Kerja Keras Warga RW 015 dalam Membuka Pemanfaatan Gor Bulutangkis Mendapat Apresiasi Wakil Walikota

Kerja Keras Warga RW 015 dalam Membuka Pemanfaatan Gor Bulutangkis Mendapat Apresiasi Wakil Walikota

87 Online News
Rabu, 20 Februari 2019

JAKARTA - Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen mengapresiasi kerja keras warga RW 015 dalam pencapaiannya membuka pemanfaatan Gedung Olahraga Bulutangkis.

"Saya atas nama Walikota Jakarta Barat mengapresiasi pencapaian warga RW 015 membuka pemanfaatan GOR Bulutangkis taman Palem Cengkareng," kata Zen kepada sejumlah wartawan. Selasa (19/2/2019).

Sebelumnya dikabarkan, pembangunan GOR Bulutangkis ini mulai dibangun pada tanggal 26 September 2018 dengan memanfaatkan sumber daya yang baik dan pekerja bangunan yang melibatkan warga maupun pengurus RW dan RT.

Pada kesempatan yang sama, M. Damanik ketua panitia penyelenggara menyampaikan puji Syukur kepada Tuhan YME atas terselenggaranya acara ini, dan kepada pihak-pihak yang telah mendorong terealisasinya GOR Bulutangkis RW 015.

"Pencapaian ini buah kerja keras kita semua, untuk itu kami sebagai panitia akan terus berupaya menjaga dan merawat GOR kebanggaan kita ini," ungkap Damanik dalam sambutan.


Sementara itu, seorang warga RW 015 Mr. Kan menjelaskan, pembangunan GOR tersebut mendapat respon dan dukungan positif dari Kecamatan, Kelurahan, Polsek Metro Cengkareng, Koramil Cengkareng, hingga terealisasi dan diresmikan oleh Wakil Walikota Jakarta Barat. "Ini merupakan penghormatan dan penghargaan tinggi untuk kami," jelasnya.

Menurutnya, pendanaan dan bembiayaan pembangunan Gor tersebut di dapat dari iuran warga dan donatur.

"Meski pendanaan untuk pembiayaan pembangunan GOR Bulutangkis tersebut di dapat dari himpunan iuran IKKR warga dan para donatur baik dari warga RW 015 maupun diluar warga RW 015 yang simpatik pada olahraga Bulutangkis," pungkas pria beenamalengkap Kan Hiung itu. (Red)

Selain Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen, SH. M.Si. dalam peresmian Gor tersebut juga hadir diantaranya, Ustdz Roman Ketua RW 014, Yohanes Efendi Ketua RW 015, H. Ma'sud Efendi Camat Cengkareng, Kompol H. Khoiri Kapolsek Cengkareng, Kapten Inf. Sudarson Danramil Cengkareng, dan Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman serta ratusan warga taman Palem Cengkareng. (Red)



Sumber : kabrtoday.co.id.