Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 69 Diharapkan Dapat Mewujudkan Kampar Maju dan Sejahtera

KAMPAR - Dalam agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke 69, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar melakasanakan R
rapat paripurna. Bertempat di kantor DPRD Kampar, Rabu, (6/2/19).

Turut hadir pada rapat ini diantaranya, Gubernur Riau diwakili sekda Riau, Kapolda Riau yang diwakili Irwasda Polda Riau Kombes H. Muttaqin, Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, dan mantan-mantan Bupati Kampar, Forkopimda Kampar, seluruh Anggota DPRD Kampar, serta sejumlah Bupati di Provinsi Riau. Rapat dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S.Ag

Dalam arahannya Ahmad Fikri menyampaikan, Kabupaten Kampar baru-baru telah berduka atas meninggalnya sosok Bupati Kampar, Alm Aziz Zainal SH.MM yang visioner dan agamis. 

"Mendiang Almarhum Aziz Zainal adalah sosok pemimpin visioner, Agamis, dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Kampar," ungkap Ahmad Fikri sambil mempimpin bacaan Al-fatihah untuk Alm Aziz Zainal.

"Semoga di hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 ini, kedepannya dapat mewujudkan Kampar maju dan sejahtera," harap Ahmad Fikri.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar Hj. Ramlah  menyampaikan asal usul berdirinya kabupaten kampar dari mulai zaman penjajahan hingga saat ini. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar