Breaking News

Exhibition Futsal Antar Pokjawan dan Humas Pemkot Bogor, Untuk Lebih Menjalin Keharmonisan dan Sinergitas

KOTA BOGOR - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke - 73 tahun 2019, Tim Futsal Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kota Bogor menggelar pertandingan persahabatan olahraga Futsal dengan Tim Humas Pemkot Kota Bogor, Jum'at (08/02/19). Bertempat di Lapangan Futsal Pajajaran Bogor Jalan Ceremai Ujung Nomor 220, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor.

Pertandingan Exhibition Futsal dibuka oleh Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang, Dewan Pembina H. Bustanul Daham serta Humas Pemkot Bogor Manan Tampubolon, juga dihadiri oleh puluhan anggota Pokja wartawan juga jajaran Humas Pemkot Bogor.

"Kita menyambut gembira pertandingan persahabatan futsal ini dalam rangka memeriahkan Hari Per Nasional yang ke 73, sifatnya kami membentuk Pokjawan Kota Bogor untuk menjalin persahabatan dan menjalin silaturrahmi dengan pihak Pemkot Bogor," ungkap Ketua Pokjawan Ahyar Matondang.

Melalui kegiatan ini, Ahyar berharap kedepannya bisa lebih terjalin tali persahabatan dengan pihak Pemkot. "Ini merupakan suatu jalinan yang sangat terhormat, baik dari sisi jurnalistiknya maupun dari sisi kekeluargaannya," sambung Ahyar Matondang.

Senada dengan Ketua Pokjawan, Dewan Pembina Pokjawan, H.Bustanul Daham turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dalam pertandingan persahabatan ini bukan untuk sekedar mencari suatu kemenangan, melainkan suatu pemantapan koordinasi dengan pihak Pemkot Bogor.

"Kegiatan ini merupakan salah satu pemantapan koordinasi dengan pihak Pemkot yang berkaitan dengan Hari Pers Nasional 2019. Harapan kedepanya akan semakin kita tingkatkan hubungan silaturrahmi ini," kata H. Bustanul Daham.
Sementara itu, Manan Tampubolon dari pihak Humas Pemkot turut menyambut baik kegiatan pertandingan persahabatan yang sangat positif ini.

"Dengan kegiatan ini, akan meningkatkan sinergitas dan keharmonisan antara pihak Pemkot Bogor dengan Pokjawan Kota Bogor. Harapan kedepan, kami bisa lebih menambah keharmonisan dan juga bisa berbagi informasi apapun baik dari pihak Pokja Wartawan sendiri dan juga sebaliknya dari pihak Pemkot yang utuh dan menyeluruh tentang Kota Bogor," tuturnya.

Pertandingan persabatan futsal ini terlihat sangat menguras tenaga, tetapi tidak mengurangi semangat dan kekompakan kedua tim. Terdengar teriakan dan penyulut semangat dari kedua tim saling bersahutan untuk memberikan support. Sampai pertandingan berakhir semua tim merasa senang dan berbangga hati bisa bertandingan dalam lawatan persahabatan ini. (D2n)

Tidak ada komentar