Berikan Ruang Ekpresi Dibidang Seni, SMKN 7 Gelar Pensi

KOTA BOGOR - SMAN 7 Kota Bogor menggelar kegiatan Pentas Seni (Pensi) dengan mengusung tema "Retro", yang di gelar di gedung olahraga SMAN 7 berlokasi di Jalan Palupuh Raya No.9 Tegal Gundil Bogor Utara, Kamis (21/02/19).

"Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun, dengan tujuan memberikan ruang untuk ekspresi khususnya dibidang seni musik dengan melibatkan seluruh siswa-siswi dengan menggunakan fasilitas yang ada disekolah kita sendiri," jelas Sutrisno Hadi selaku Pembina Osis SMAN 7 disela acara.

Menurutnya, tidak hanya menampilkan Band saja, para siswa juga menyuguhkan Seni Tari, Kecapi dan kesenian tradisional lainnya. Kegiatan ini juga dilakukan dari siswa untuk siswa. 

"Karena itu, dari segi pendanaan hingga mendatangkan bintang tamu semua di percayakan kepada siswa itu sendiri. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembalikan citra SMAN 7, agar siswa-siswinya lebih berprestasi dengan kemampuan dibidangnya masing-masing," ungkap Sutrisno.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pensi Zaki Rizqillah mengatakan, bahwa kegiatan Pensi ini di laksanakan sebagai ungkapan apresiasi seni para siswa itu sendiri dari mulai kelas 1 hingga 3, dengan melibatkan para Alumni. "Acara Pensi kali ini tidak mengundang tamu dari luar, harapannya kedepan dengan diadakan acara ini dapat mengangkat nama SMA Negeri 7," tukasnya.(D2N)

Posting Komentar

0 Komentar