Breaking News

Yonif 315/Garuda Turunkan Prajurit Bantu Masyarakat Korban Angin Puting Beliung

KOTA BOGOR - Danyonif 315/Grd Letkol Inf Rendra memerintahkan 20 prajurit dibawah pimpinan Dankipan A Kapten Inf Zulfikar berangkat ke lokasi bencana angin puting beliung terjadi di Kampung Loji RW 05, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada hari ini, Sabtu tgl 12/01/19 pkl.15.50 Wib.

Bersama dengan Danramil Bogor Barat, Kapten Inf Heru beserta Babinsa untuk melaksanakan survey dan pendataan tentang kerusakan serta kerugian yang timbul akibat bencana puting beliung tersebut.

"Untuk malam hari ini, kita mendata  kerugian dan mengecek kerusakan akibat bencana puting beliung. Kemudian besok pagi (Minggu 13/1/19), kami dengan anggota akan kembali untuk membantu masyarakat membersihkan material yang berserakan serta membantu masyarakat memperbaiki kerusakan yang ada," kata Kapten Inf Zulfikar.

Menurutnya, berdasarkan data yang ada malam ini ditemukan 16 rumah warga dan sarana ibadah mengalami kerisakan di bagian atapnya, yaitu di lokasi RT 01/05 sebanyak 4 rumah. Sedangkan di lokasi RT 02/05 Mushola Nurusifa, kemudian di lokasi RT 03/05 sebanyak 3 rumah, serta di lokasi RT 04/05 sebanyak 2 rumah dan di lokasi RT 05/05 sebanyak 6 rumah.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut, rata-rata rumah dan bangunan mengalami kerusakan dibagian atapnya," pungkas Dankipan A Kapten Inf Zulkifikar. 

Reporter : Zulkifli M Zen
Editor      : Ibra Hermawan
Sumber   : Penrem 061/Sk

Tidak ada komentar