Breaking News

Wakil Bupati Sukabumi Menyampaikan Belasungkawa Kepada Korban Longsor Cisolok

SUKABUMI - Bencana tanah longsor  di kampung Cimapag Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok Senin, (3/12/2018) menyisakan duka. Sejumlah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pelabuhan Ratu.

Salah satu bentuk kepeduliannya terhadap para korban, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono menyambangi korban bencana longsor di RSUD Pelabuhan Ratu, Rabu (2/1/19).

"Alhamdulillah hari ini bisa mengunjungi korban bencana longsor Kampung Cimapag Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok, yang dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Ratu," ungkap Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono saat melakukan kunjungan.

Disamping itu, Wabup juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas musibah tersebut kepada para korban.

"Tentu saya turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi, kita ambil hikmah dari semuanya agar bisa tetap waspada karena bencana akan datang kapan saja dan dimana saja," ucapnya.

Beberapa korban yang dikunjungi Wakil Bupati Sukabumi diantaranya, M. Aham (60) tahun,  Roheni (30), dan Entin (27) tahun yang saat ini masih dalam perawatan.

"Alhamdulillah kondisi tiga orang di Rumah Sakit ini kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan mereka sudah bisa berbincang dan tertawa," terangnya.

Wabup berharap, korban yang masih dalam pencarian segera di temukan. (DR) 

Tidak ada komentar