Breaking News

Soal Kwitansi Kosong Bermaterai, Bima Arya : Prosedurnya Seperti Itu

Kota Bogor - Dugaan adanya pemotongan dana bantuan korban bencana angin putung beliung, yang dialami warga yang tinggal di RT 01 RW 09 Kelurahan Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor, dibantah langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

"Tidak ada pemotongan atau penyelewengan apapun bantuan terhadap warga Kota Bogor yang terkena bencana angin puting beliung di wilayah Kecamatan Bogor Selatan," ungkap Bima, usai menyaksikan Video Conference penandatanganan MOU Polri dan Kemensos RI tentang bantuan pengamanan dan penegakan hukum dalam penyaluran bantuan, di Makopolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (11/1/19).

Soal kwitansi kosong, tanpa tertulis jumlah dan nilai bantuannya, yang harus ditandatangani warga penerima bantuan, Bima Arya mengatakan bahwa itu merupakan prosedurnya untuk penerima bantuan tersebut.

"Ya soal kwitansi kosong, itu adalah prosedurnya, tahapannya memang seperti itu. Silakan dicek tidak ada pemotongan apapun, dana bantuan semua melalui sistem transfer bank," jelas Bima.

Bima mengatakan bahwa pemasalahan kwitansipun sudah clear dan sudah dikomunikasikan ke semua pihak. "Yang jelas tidak ada laporan apapun soal pemotongan bantuan tersebut," pungkas Bima. (Red)

Sumber : https://www.kupasmerdeka.com/2019/01/walikota-bogor-bantah-ada-potongan-dana-bantuan-korban-puting-beliung/


Tidak ada komentar