Ads Atas

header ads

Resmi Dilantik BPC Perhumas Bogor Launching Gerakan TAKIS Bernuansa Inspiratif

KOTABOGOR – Acara pelantikan BPC (Badan Pengurus Cabang) Perhumas Bogor periode 2019-2022 dan launching gerakan TAKIS (Teman Aksi Komunikasi dan Informasi Siber) bertempat di gedung Kemuning Gading jl. Kapten muslihat No. 21 Bogor, sabtu (26/01) diisi dengan talkshow dan Stand up comedy universitas Pakuan Bogor.

Acara yang mengusung konten "Milenial Bicara Baik" dibuka dengan stand up Universitas Pakuan (Unpak), dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Perhumas, serta talkshow inspiratif yang dibawakan oleh Bima Arya (Walikota Bogor), Haidhar Wurjanto (CEO Simha Group), M. Fajrin Rasyid (Presiden Bukalapak), Robby Firliandoko (founder Bogor Ngariung), Balqis Shabika (Wakil 2 Moka Kota Bogor & pegiat BicaraBaik.id), dan Manik M (Ketua BEM UI) yang membahas tentang Hoax dan Anti-Hoax.

Usai talkshow, berlanjut ke acara dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan BPC Perhumas Bogor dan launching gerakan TAKIS. Sebanyak 38 anggota baru yang telah resmi dilantik untuk lebih memajukan Perhumas BPC Kota Bogor.

"Saya berharap besar bahwa teman-teman BPC Bogor akan menindak lanjuti fundamental basis yang telah dibuat oleh pengurus yang sebelumnya dan saya optimis dengan semangat teman-teman milenial dan mahasiswa, semangat Indonesia bicara baik bisa diteruskan dengan lebih lanjut," ujar Agung Laksamana.

Agung Laksamana juga menambahkan bahwa dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru ini, Perhumas akan lebih mengembangkan profesi Humas, mensosialisasikan apa itu peran dan fungsi Humas, serta Kampanye Indonesia bicara baik kepada masyarakat khususnya kaum milenial, agar dapat bermanfaat bagi para milenial dan remaja-remaja khususnya di Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan bahwa acara ini sangat baik untuk para kaum remaja milenial dan mengajak remaja agar lebih kritis untuk memerangi hoax dan menyaring kembali berita-berita yang beredar di media sosial agar bisa mendapatkan berita yang terverifikasi.

"Dengan adanya gerakan TAKIS ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama memerangi Hoax, berlaku untuk seluruh masyarakat Kota Bogor khususnya bagi kaum milenial remaja-remaja di Kota Bogor," pungkasnya.(D2n)

Posting Komentar

0 Komentar