Breaking News

Puluhan Pelajar SMK Nongkrong di Warung, Polisi Temukan 1 Bilah Celurit di Tas Oknum Pelajar

KAB.BOGOR - Guna mencegah terjadinya tawuran pelajar yang mulai marak terjadi di Kabupaten Bogor, Sat Sabhara Polres Bogor Polda Jabar melakukan patroli pada jam pelajaran sekolah hingga jam pulang sekolah. 

"Dalam kegiatan patroli kali ini Sabhara Polres Bogor menemukan adanya sekumpulan anak-anak sekolah sekitar 30 orang pelajar SMK yang nongkrong di warung pinggir jalan Gang Kancil dengan masih menggunakan seragam sekolah lengkap," kata Kabag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena melalui WhatsApp Messengger, Selasa (15/1/19).

Selanjutnya, masih kata Kabag Humas, unit patroli sat Sabhara Polres Bogor berhenti di kerumunan pelajar tersebut dan melakukan himbauan kepada para pelajar itu agar tidak nongkrong karena dapat menimbulkan tawuran. Karena terlihat ada hal yang mencurigakan, maka polisi melakukan penggeledahan terhadap tas dan badan para pelajar yang nongkrong tersebut.

"Hasilnya ditemukan 1 senjata tajam jenis celurit di salah satu tas pelajar yang nongkrong tersebut. Sehingga anak tersebut dibawa ke Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan Proses Hukum karena kepemilikan senjata tajam. Sedangkan, 29 pelajar lainnya digiring oleh Polisi ke sekolahnya dan diserahkan langsung ke guru untuk dilakukan pembinaan," pungkas AKP Ita Puspita. (Zul)

Sumber : Humas Polres Bogor

Tidak ada komentar