Breaking News

Perkuat Kinerja Tim, Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja Tim

KAB.BOGOR - Guna memperkuat kinerja tim, Direktorat Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi (BPNPS) untuk Sekretariat Bersama (Sekber) Bogor Raya menggelar rapat evaluasi kinerja, Sabtu (05/1/19).

Rapat yang diselenggarakan di Sekretariat Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya, Jl Cijujung, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor tersebut dihadiri Ketua Direktorat BPNPS Sekber Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti dan jajarannya, Para Ketua Dapil 1 sampai 7 dan Para Ketua Korcam.

Ketua Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti menjelaskan, dalam rapat koordinasi ini juga membahas tentang evaluasi kinerja tim yang selama ini sudah bekerja, dari pengurus tingkat Kecamatan sampai Desa atau Kelurahan.

"Kedepan, dengan adanya rapat koordinasi dan konsolidasi ini, Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya diharapkan bisa lebih bekerja ekstra lagi, terus bergerak melakukan silaturahmi serta melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kota dan Kabupaten Bogor," jelas H.Rahmat.

Lebih lanjut, H.Rahmat meminta kepada semua Satgas agar selalu berkoordinasi baik sesama Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya maupun antar elemen pemenangan seperti partai pengusung, koalisi dan juga para relawan pendukung pemenangan Prabowo - Sandi lainya agar bisa lebih akrab dan saling kenal di lapangan.

"Supaya tidak terjadi tumpang tindih, saya meminta semua Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya baik di tingkat Kecamatan sampai ke pengurus Desa/Kelurahan hingga tingkat RW dan RT melakukan kerjasama dengan relawan pendukung Prabowo - Sandi dan solid bersama-sama dan semangat bekerja memenangkan Prabowo - Sandi.

Pada kesempatan yang sama, Budiono selaku Koordinator Kecamatan untuk pemenangan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya yang bertugas di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang berjumlah 16 Kelurahan mengaku sudah siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi. 
Adapun cara perekrutan anggota di wilayahnya dengan metode akar rumput.

"Saya meminta kepada anggota agar rekrutmennya berawal dari rumah sendiri, setelah semua anggota keluarga sudah siap memenangkan Prabowo - Sandi, baru mulai sosialisasi kepada masyarakat sekitar," ungkapnya.

H.Ruslan Sejati selaku anggota pemenangan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menyampaikan bahwa dirinya sudah sosialisasi ke masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah saya sudah sosialisasi ke masyarakat, dan masyarakat sendiri menyambut baik keberadaan Direktorat Satgas BPNPS Sekber Bogor Raya dan mereka sudah siap memenangkan Prabowo - Sandi pada pemilihan Presiden 2019 ini," pungkasnya. (D2n/Sally)

Tidak ada komentar