Pemkab Kampar Gelar Workshop Evaluasi Implementasi Siskeudes Versi 2.0

KAMPAR - Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan Workhsop evaluasi implementasi sistem tata kelola keuangan desa dengan aplikasi Siskeudes versi 2.0 di Aula Bupati Kampar, Rabu (23/01/19)

Kegiatan yang mengangkat tema "Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa yang Partisipatif Transparan dan Akuntabel dengan menggunakan Aplikasi Siskeudes" dihadiri Anggota DPR RI komisi XI, Kapolda Riau yang diwakili Dirkrimsus, Kepala BPKP Riau, Plt Bupati Kampar, Kajari Kampar, Dandim 0301 KPR, Kapolres Kampar serta diikuti seluruh kepala desa dan Camat se-Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI Komisi XI menyampaikan kepada kepala desa agar berkonsultasi dengan BPKP 
"Jangan waktu ada masalah baru ke BPKP, karena Kantor BPKP terbuka untuk kepala desa berkonsultasi cara penggunaan dana desa," ujar Marsiaman Saragih, Komisi XI DPR RI.

Acara dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Dalam sambutannya Catur berharap, dengan diadakan workshop ini penggunaan dana desa bisa terealisasi dengan baik sehingga dapat mempertahankan penghargaan dari Kementerian Desa.
"Semoga pengelolaan keuangan dan pembangunan desa yang partisipatif transparan dan akuntabel berbasis aplikasi bisa berjalan dengan lancar, " harap Plt Bupati kampar.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Kampar juga memberikan cendera mata kepada kepala BPKP Riau, Kapolda Riau dan Anggota DPR RI. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar