Breaking News

Panglima TNI Inginkan Prajuritnya Tingkatkan Solidaritas Dalam Mengabdi Kepada Nusa Dan Bangsa

CIANJUR - Anggota TNI AD di lingkungan Kodim 0608/Cianjur baru saja menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, di lapangan upacara kodim. Seluruh pimpinan koramil yang ikut pada upacara tersebut, diberikan pengarahan langsung oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Czi (K) Hidayati. 

Dandim mengajak anggotanya untuk berintrospeksi diri. Sudah sejauh mana hingga saat ini, pengabdian dan pengorbanann prajurit TNI terhadap bangsa dan tanah air. Semua itu, dilakukannya untuk menumbuhkan semangat para prajuritnya. 

Di samping itu, ia juga menyampaikan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada prajurit TNI AD di lingkungan kodim. Bahwasanya, pada tahun 2018 banyak catatan peristiwa besar yang dilaksanakan TNI, diantaranya berkontribusi dalam hal pengamanan dan penjagaan kondusifitas wilayah. 

"Buktinya, TNI mampu bersikap netral dan turut membantu mengamankan proses berjalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 lalu," ungkapnya.

Pada 2019 ini, Panglima TNI menginginkan, prajuritnya mampu meningkatkan solidaritas, memiliki semangat baru dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. (D2N)

Tidak ada komentar