Oknum Guru Pelaku Sodomi Diciduk Satreskrim Polres Kampar

KAMPAR - Tim Opsnal Satreskrim berhasil mengamankan MH (31) tersangka kasus pencabulan terhadap salah seorang murid di pondok yang terletak di desa Tirai Bangun, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Selasa (15/1/19).

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri mengatakan, tersangka yamg merupakan salah seorang guru, warga desa Kualu Kecamatan Tambang itu ditangkap saat akan melarikan diri ke Malaysia, namun pelariannya dicegat oleh pihak kepolisian di bandara SSQ II Pekan Baru.

"Tersangka ditangkap atas laporan sri munayah, orang tua korban DN (21) tahun, salah satu santri di pondok tempat pelaku mengajar," kata AKP Fajri.

Lanjut Fajri menuturkan, peristiwa berawal pada minggu lalu. Yang mana saat itu pelapor sedang berada di kebun dan di telepon oleh korban yang menyampaikan dirinya sedang ada masalah. Kemudian Sri menanyakan masalah yang dialami anaknya, dan diceritakan bahwa dirinya telah di sodomi oleh MH gurunya saat berada di kamar pondok tempat ia menuntut ilmu.

"Sebelumnya, pelapor ini sempat bertemu dengan pelaku dan menanyakan masalah yang dialami oleh anaknya. Namun pelaku tidak mengakui perbuatannya, kemudian pelaku datang ke rumah korban untuk meminta maaf, tetapi pelapor tidak menerima perlakuan tersebut dan melaporkan kepada polisi," tuturnya.

Kemudian, unit 3 Satreskrim langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban serta memerintahkan visum terhadap korban di RS Bangkinangm

"Berdasarkan kedua alat bukti, tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar, dipimpin Kanit 3 Ipda Irwandy Turnip bersama anggota PPA langsung mencari pelaku yang diketahui sedang berada di Bandara SSQ II, Pekan Baru saat akan pergi ke Malaysia," pungkasnya. (ID/Red)

Posting Komentar

0 Komentar