Nita Thalia Dan Caisar Menggoyang Ratusan Pengunjung Lorin Sentul Hotel

BOGOR - Menyambut tahun baru 2019, Management Lorin Sentul Hotel berhasil memanjakan ratusan pengunjungnya dengan menghadirkan salah satu artis Ibu Kota pelantun Goyang Heboh, Nita Thalia dan Caisar Putra Aditya, Senin (32/12/18).

Acara yang mengusung tema "NYE 2019 Party" digelar di Pool Side Lorin Sentul Hotel kawasan Sirkuit Sentul Kecamatan Babakan Madang. Selain Nita Thalia dan Caisar, Iwake Dance juga turut menghibur para tamu hotel.

Pada kesempatan itu, General Manager Lorin Sentul Hotel, Heri Haryosa,SE, CMAP, MM,CHM Mengucapkan terima kasih kepada owner Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto berserta keluarga atas ijin dalam mengadakan menyambut tahun baru ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, media patner dan para tamu yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, kepada karyawan Hotel Lorin Sentul.

"Mudah-mudahan acara ini bisa diterima dengan baik, semangat untuk kita semua. Selamat Tahun Baru, semoga lembaran tahun baru 2019 lebih sukses, lebih lancar untuk kita semua," ucapnya.

Selain hiburan, para pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan doorprize satu unit motor kawasaki 250 cc dan kawasaki W 175 cc dari sponsor juga voucher hotel dan tiket liburan ke Bali.

Haryanto, salah satu pengunjung dari Sunter, Jakarta Utara yang mendapatkan satu unit motor kawasaki 250 cc mengaku meskipun baru pertama kali datang ke hotel tersebut namun sangat berkesan.

"Sangat betkesan, meskipun baru pertama kali saya datang kesini. Saya sengaja datang bersama keluarga selain untuk betsilaturahmi, juga berharap bisa mendapatkan doorprize ini. Alhamdulillah, sepertinya memang sudah rejeki saya, karena sesuai dengan harapan," ungkapnya saat ditemui wartawan usai penyerahan hadiah secara simbolis.

Selain itu, dirinya mengaku sangat menyambut baik acara ini dan menjadi ajang berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga. "Intinya saya sangat menyambut baik dengan acara yang diselenggarakan oleh Lorin Sentul Hotel ini, semoga di tahun mendatang bisa lebih meriah lagi," pungkasnya. (Tim Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar