Breaking News

Meriahkan HPN 2019, Pokja Wartawan Kota Bogor Selenggarakan Olahraga Futsal dan Bulutangkis

KOTA BOGOR - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2019, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor akan menggelar berbagai kegiatan Olahraga, Aksi Sosial membersihkan sampah dan malam puncak kesenian.

Dalam rapat pengurus Pokja Wartawan Kota Bogor di Sekretariat Gedung Kemuning Gading Lt 3 Jl. Kapten Muslihat 21 Bogor, Sabtu (12/1) memutuskan membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HPN 2019 terdiri dari :

Penanggungjawab : Ketua Dewan Pembina dan Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor. Ketua Pelaksana Iran G. Hasibuan, Wakil Ketua Doddy Kurniawan, Sekretaris Abdul Manan, Bendahara Renta Mauli Marpaung.

Kepanitiaan dilengkapi dengan Seksi Perlombaan, Seksi Bhakti Sosial, Seksi Logistik/Konsumsi, Seksi Acara, dan Seksi Usaha Dana.

Ketua Panitia Pelaksana Iran Hasibuan menjelaskan, kegiatan dilaksanakan sebelum dan sesudah tanggal 9 Februari 2019, dan akan diakhiri dengan malam puncak HPN 2019 yang akan diisi dengan hiburan organ tunggal.

"Pokja Wartawan Kota Bogor segera mempersiapkan atlet atlet futsal dan bulutangkis untuk menghadapi para pemain dari berbagai Dinas, Polresta, Korem/Kodim dan BUMD di Kota Bogor", ujar Iran yang juga menjabat Wakil Ketua I Pokja Wartawan Kota Bogor.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. S.IP menambahkan, perlombaan olahraga dan Aksi Sosial yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara para Wartawan Pokja Kota Bogor dengan aparat Pemkot Bogor dan masyarakat Kota Bogor.

"Diharapkan dengan terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan menyambut HPN 2019 dan berbagai program yang disepakati pada hasil rapat hari ini, Pokja Wartawan Kota Bogor semakin solid dan eksis," ungkapnya.

(Tim Pokja)

Tidak ada komentar