Meet And Greet Mata Batin 2 di BTM Bogor, Jessica Mila Tetap Jadi Idola Fans

KOTABOGOR - Sukses di Skuel pertama Film Mata batin 1 yang digarap oleh Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produsernya yang di klaim hampir 1 juta penonton. Jessica Milla, pemeran Alia dalam film Mata Batin 1 dan 2 ikut hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di Stage Hall Bogor Trade Mall Lantai 3 (BTM), Selasa (15/01/19) sore.

Sontak kehadiran bintang yang lebih sering membintangi serial sinetron ini mengundang puluhan pengunjung yang hadir di mall tersebut. Mayoritas pengunjung yang merupakan kawula muda nampak sangat antusias mengikuti kegiatan meet and greet ini. Teriakan histeris dari para fans dan pengunjung terus terdengar untuk pemain film Mata Batin 2, terutama Jessica Mila yang memerankan Alia.

Bedanya dengan skuel Film Mata Batin 1 dengan yang sekarang adalah pengembangan karakter Alia yang diperankan jauh lebih dewasa, dan juga kenapa harus di tonton bukan karena film horor yang bikin tegang, tapi justru banyak nilai moral yang bisa diambil.

Dikatakan Jessica Mila dalam wawancara disela-sela nonton film Mata Batin 2, akan dirasakan setelah selesai menonton, bahwa ada sesuatu yang bisa di dapat. Menurutnya, di Film skuel yang kedua ini jauh lebih kuat, lebih extream dan lebih seru.

"Pesan yang bisa diambil Film ini adalah jangan pernah menyimpan dendam, karena itu akan berdampak buruk bagi kita sendiri. Dan yang pasti kita harus bisa memaafkan kesalahan orang lain," tutur Mila.

Beberapa pengunjung tampak mengabadikan momen langka tersebut dengan gaya masing-masing. Bahkan tampak beberapa pengunjung nekat menerobos barikade pengamanan yang dilakukan security setempat saat Jessica meninggalkan panggung.(D2n/Sally)

Posting Komentar

0 Komentar