Breaking News

Korban Bencana Longsor Cisolok Dapat Bantuan Dari IWAPI

SUKABUMI - Bertempat di Aula Pendopo Pelabuhanratu, Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono menerima kunjungan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Yang di ketuai oleh Ir.Dyah Anita Prihapsari. Kamis (24/1).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyalurkan Bantuan kepada korban terdampak bencana di Kp.Garehong Dusun Cimapag Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok.

Pada kesempatan tersebut Iwapi menyerahkan bantuan sembako, alat sekolah dan pakaian secara Simbolis yang diterima oleh Wakil Bupati Sukabumi.

"Bencana tidak ada yang pernah menginginkan dan di rencanakan akan tetapi itu sudah kehendak Alllah SWT untuk itu para anggota IWAPI mengumpulkan bantuan yang akan salurkan kepada para korban terdampak bencana dan semoga bantuan dari kami bisa membantu para korban terdampak bencana" terang Ir.Dyah.

Kami sangat prihatin atas kejadian bencana alam longsor itu dan akan meninjau langsung kelokasi bencana.

 "Kami sangat perihatin dengan kejadian longsor tersebut, Mudah-mudahann tidak ada kejadian bencana lagi" ungkapnya.

Sementara itu , Wabup sangat mengapresiasi langkah IWAPI yang peduli dan akan menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak bencana longsor.

"Semoga langkah ikhtiar ibu menjadi amal sholeh yang akan digantikan berilipat ganda oleh Allah swt" ucap wabup. (DR/Red)

Tidak ada komentar