UPDATE

header ads

Kadisdik Bina Kepsek SMP Negeri dan Swasta Se-Kota Bogor

KOTABOGOR - Jelang persiapan Ujian Nasional (UN) dan UNBK SMP, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor lakukan berbagai persiapan diantaranya dengan menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh Kepapala Sekolah SMP baik Negeri maupun Swasta Se-Kota Bogor.
Bertempat di Aula SMPN 12 Kecamatab Tanah Sareal, Senin, (07/01/19).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, H.Fahrudin turut hadir dalam acara tersebut didampingi Kabid SMP Hj.Arni Suhaerani bersama jajarannya, sekaligus memberikan arahan dan pembinaan dalam persiapan menghadapi pelaksanaan UN/UNBK SMP tahun 2019.

"Bukan H.Fahrudin atau Kang Fahmi, kalo tidak menggosok-gosok seputar kebersihan untuk ciptakan sekolah kinclong. Terlebih pada saat momen seperti ini, seperti tidak bosan-bosannya saya terus ingatkan para Kepsek agar konsisten dalam menjalankan program sekolah kinclong," ungkap Kadisdik.

Kadisdik menambahkan, dimana ada waktu dan kesempatan niscaya dirinya pasti akan terus dan terus mengingatkan siapapun itu yang berada di sekolah. Hal itu dilakukan agar senantiasa konsisten menjalankan program sekolah kinclong. 

"Salah satunya, tetap membawa ompreng dan botol minum ke sekolah. Sehingga lambat laun akan dapat terbangun karakter peserta didik dalam menjalani pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya.(Humdisdik/Dadan)

Posting Komentar