Hendak Menyalip, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Sampah

BOGOR - Samud (41) tewas ditempat setelah terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas truk pengangkut sampah milik Dinas Kebersihan Kota Bogor, di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Sabtu (26/1/19).

Menurut keterangan salah seorang pengendara yang melintas dilokasi, peristiwa yang terjadi sekira pukul 11.45 WIB itu bermula saat korban pengendara sepeda motor Supra Fit bernomor polisi F 6790 HY itu melaju dari arah Dramaga menuju arah Ciampea. Setibanya di lokasi kejadian korban mendahului truk Dinas Kebersihan Kota Bogor dengan nomor polisi F 8359 A yang dikemudikan Mulyana (46) dari sebelah kiri.

"Saat mendahului, motor menggilas lubang dan terjatuh. Untuk motor jatuh ke sebelah kiri, sedangkan korban jatuh kesebelah kanan pas di depan roda belakang truk hingga terlindas," tutur Edi yang mengaku warga Situ Uncal kepada wartawan.

Dari hasil olah TKP Unit Lakalantas Polsek Dramaga, korban diketahui salah seorang warga Kampung Babakan Lebak, Desa Balumbang Jaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

"Korban meninggal dunia dilokas karena mengalami pecah di bagian kepala, dan dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Leuwiliang," pungkasnya. (Zul)

Posting Komentar

0 Komentar