UPDATE

header ads

Hari Jadi Ke 12, KNC Regional Bogor Santuni Anak Yatim

KAB.BOGOR - Memperingati hari jadi Kawasaki Ninja Club (KNC) Regional Bogor, menggelar acara silaturahmi bersama ratusan Bikers KNC Regional se-Indonesia. Selain menjadi ajang silaturahmi, cara yang mengusung tema "Twelve Victory Born To Ride, Ride To Live" itu juga di isi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim. 

Tampak hadir Presiden KNC Indonesia Fajar Tamimi, Dewan Pembina KNC Bogor, ratusan biker KNC serta tamu undangan dari sejumlah club motor selain KNC, salah satu diantaranya dari komunitas N-Max.
"Dalam suasana Anniversary KNC Bogor yang ke 12 ini dihadiri hampir semua teman-teman dari regional KNC se-Indonesia, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan, silaturahmi dan saling support serta saling berbagi informasi," kata Arif Maulana di sela-sela acara, di Villa Shui dikawasan Puncak Bogor, Sabtu (13/1/19).

Ia berharap, melalui kegiatan ini bisa membina hubungan kerjasama dengan club diluar KNC dan KNC bisa menjadi pelopor Safety Riding atau berkendara dengan baik dan juga bisa menjadi contoh bagi rider yang lain dijalanan. "Dan, tentunya KNC juga bisa menjadi sarana bagi yang hobby pengguna motor Kawasaki Ninja khususnya," harapnya.
Dalam kesempatan itu, Presiden KNC Indonesia Fajar Tamimi menyampaikan ucapan selamat bagi KNC Regional Bogor yang sedang merayakan Anniversary ini. 

"Saya ucapkan Anniversary yang ke 12 bagi KNC Regional Bogor, semoga semakin solid dan selalu menjadi bagian dan sekaligus yang terbaik bagi KNC Indonesia," ucapnya.
Fajar menambahkan, sebanyak 186 Regional KNC seluruh Indonesia, sudah terbentuk. Salah satunya adalah KNC Regional Bogor, yang terbentuk pada tahun 2006. "Semoga di usia yang cukup matang ini menjadikan KNC Bogor semakin lebih baik dan kompak," harapnya.

Puncak acara semakin meriah dengan suguhan music DJ sehingga menambah keharmonisan dan keakraban sesama keluarga besar KNC seluruh Indonesia. Acara ini juga di support oleh berbagai stand produk sponsor. (D2n/Sally)

Posting Komentar