UPDATE

header ads

DPP JNMI Bersama Kedutaan Besar Russia Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten

BOGOR - Akibat erupsi anak gunung memyebabkan bencana gelombang tsunami yang melanda wilayah Provinsi Banten dan Lampung, Krakatau sehingga membuat semua element masyarakat Indonesia turut berduka cita, termasuk DPP JNMI dan Kedutaan Besar Russia.

Atas bencana tersebut, Taher selaku Ketua Bidang Penggalangan Massa dan Advokasi DPP JNMI mengungkapkan bela sungkawa dan turut berduka.

"Kami turut berduka atas bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung, semoga korban yang meninggal khusnul khotimah dan korban luka-luka segera diberi kesembuhan, serta diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan," ungkapnya.

Sementara itu, bantuan diserahkan langsung oleh Dubes Russia untuk Indonesia DPP JNMI Yudmila Vorobieva yang diwakili oleh Yuda.

"Kami DPP JNMI bersama Kedutaan Besar Russia telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami yang melanda pesisir Banten, hubungan strategis antara Russia dan Indonesia bukan hanya di bidang ekonomi saja, melaikan di semua sektor termasuk membantu kemanusiaan. Semoga bantuann tersebut dapat membantu meringankan korban yang terkena musibah," tutup Taher. (Red/Ctr)

Posting Komentar