Breaking News

Dirsatgas BPNPS Bogor Raya Lakukan Rapat Rutin Dan Persiapan Road Show Sekber

KAB.BOGOR - Direktorat Satuan Tugas (Dirsatgas) Badan Pemenangan Nasional (BPNPS) Prabowo-Sandi Bogor Raya melakukan rapat rutin evaluasi 2 mingguan dan persiapan Road Show Dirsatgas BPNPS Pusat Jakarta, Sabtu (19/01) di sekretariat Dirsatgas BPNPS Bogor Raya, Jalan Cijujung, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Hadir pada rapat 2 mingguan tersebut diantaranya, Ketua Dirsatgas BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti, Sekretaris umum Damanhuri, Ketua, para sekretaris dan bendahara wilayah dari Dapil 1 sampai Dapil 7.

Ketua Dirsatgas BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti mengatakan, bahwa setiap ketua dapil memaparkan kinerja diwilayah masing masing. Menurutnya, semua dapil sudah bergerak maksimal dan hampir seluruh dapil di wilayah Bogor Raya sudah membentuk Korcam bahkan sudah terbentuk hingga tingkat Kordes.

"Untuk Dirsatgas BPNPS Bogor Raya, kinerjanya sudah maksimal, hampir semua Dapil se Bogor Raya sudah membentuk Korcam hingga Kordes," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum Dirsatgas BPNPS Bogor Raya Damanhuri mengatakan, bahwa pengurus dan anggota Dirsatgas Bogor Raya mempersiapkan diri untuk menyambut Road Show Dirsatgas Sekber BPNPS Pusat dan Dirsatgas Sekber BPNPS Jakarta Raya.

"Rencana Road Show tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu 23 Januari 2019 dengan kunjungan pertama Posko Pemenangan Gunung putri setelah itu, sekretariat Dirsatgas BPNPS Bogor Raya, Jalan Cijujung, Kelurahan Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Usai dari sekret akan dilanjutkan ke Posko Satgas Kota Bogor," pungkasnya.(D2n)

Tidak ada komentar