Breaking News

Cibinong City Mall Kembali Mencari Icon Melalui Bogor Model Star 2019

BOGOR - Cibinong City Mall (CCM) sebuah pusat perbelanjaan modern di Kabupaten Bogor, selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Selain itu di setiap event yang disajikan bukan hanya sekedar hiburan semata, tetapi selalu berusaha memberikan dampak positif  salah satunya dengan menggelar ajang pencarian bakat tahunan yaitu Bogor Model Star (BMS).

Marcomm Coordinator CCM Yunati Arlinda menuturkan, Bogor Model Star merupakan ajang pencarian bakat modeling yang tahun ini telah memasuki tahun ketiga dalam pelaksanaannya. Setelah sukses tahun lalu, kali ini Doubleyou Team kembali di daulat untuk menangani pelaksanaan event BMS 2019. Doubleyou Team yang dipimpin oleh Bapak Wawan Soeharto sangat dekat dan telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion. Terbukti dengan dipercayakan untuk menjadi official choreographer dan show management team dalam Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week, Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan event fashion bergengsi lainnya.

"Tahun ini terdapat 4 (empat) kategori yang akan dilombakan diantaranya, Kategori Anak-anak (laki-laki dan perempuan) usia 4 12 tahun, Kategori Remaja dan Dewasa (laki-laki) usia 13 hingga 28 tahun, Kategori Remaja (perempuan) usia 13 hingga 17 tahun. Sedangkan untuk kategori dewasa (perempuan) usia 18 hingga 28 tahun," tuturnya, saat Konferensi Pers di Blue Lane Cafe, Cibinong City Mall, Kamis (17/1/19).

Adapun untuk biaya pendaftaran, lanjut Yunati , yaitu sebesar Rp 100.000 per peserta. Setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp 55.000.000, juga hadiah lain berupa hampers goodie bag dan produk sponsor. "Juga tentunya akan banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama 1 (satu) tahun ke depan," imbuhnya.

Event akan berlangsung mulai dari tahap audisi yaitu 2-3 Februari 2019 dengan pembagian kategori Remaja dan Dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 2 Februari 2019 dan kategori Anak dilaksanakan pada Minggu, 3 Februari 2019. Untuk Semi Final berlangsung pada Minggu, 10 Februari 2019 dan Final pada Minggu, 17 Februari 2019. Tema BMS 2019 kali ini mengusung tema World of Fantasy.

Dewan juri yang akan terlibat dalam BMS 2018 adalah nama-nama yang sudah sangat lekat dengan bidang pencarian bakat, fashion show, foto, hingga model terkenal seperti Dara Warganegara (Top Model), Kelly Tandiono (Juri Asian Next Top Model), Moza Wahyu (Photographer), Rudy Chandra (Senior Fashion Designer), Senklotta (Top Model), Chloe Clau (Top Model), Iwwan Haroun (Make Up Artist), Ivan Ray (Artis Sinetron), Erdan (Fashion Designer), Yudhi Doeves (Mister Internasiona] 2018), Maria Titah (Top Model), (Fashion Designer), Yudhi Doeves (Mister Internasional 2018), Maria Titah (Top Model), Ririn Nasution (Top Model), Wawan Soeharto (Choreographer), Iko Bustomi (Asian Next Top Model 2018), Prinka Casey (Top Model), Zult'lkar Naghi (Presenter), Okka Pratama (1 st Mister Indonesia 2018), Shinta Djiwatampu (Fashion Design Program La Salle College)

"Pemenang yang kami cari nantinya dapat menjadi ikon Cibinong City Mall dan seiring perkembangan zaman, ikon yang kami harapkan tidak hanya good looking tapi juga bisa membawa diri di depan kamera dan cerdas untuk explore CCM dalam vlog yang akan kita buat nanti selain memiliki kesempatan menjadi Model Professional, Nasional maupun International karena juri-juri yang kita gandeng beberapa sudah di akui kiprahnya di luar negeri," tutupnya.

Sementara itu, Farah B. Topera selaku media & Public Relation menambahkan, Cibinong City Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan termegah yang terletak di Jalan Tegar Beriman N0. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lokasi strategis di area Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor, berjarak 2 KM dari Pintu Tol Sirkuit Sentul. Mall ini mulai beroperasi pada akhir tahun 2013, dan memiliki anchor tenant Matahari Department Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Informa, Ace Hardware, Fun World, Kidzooona, dan Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai dengan rata-rata pengunjung kurang lebih 600.000 orang per bulan," tutupnya.(IB)

Tidak ada komentar