Breaking News

Cegah Golput, Kader Pengawasan Partisipatif Gelar Sosialisasi

KOTA SUKABUMI - Kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kota Sukabumi melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif kepada 55 orang pemilih pemula yang terdiri dari unsur mahasiswa dan umum. Bertempat di kampus STISIP Syamsul Ulum Kota Sukabumi, Senin (31/12/18).

Hadir dalam memberikan materi pentingnya pemilu dan pengawasan Pemilu Partisipatif, dari KPU Kota Sukabumi, Sri Utami serta dari Bawaslu Kota Sukabumi, Muhammad Aminudin. 

Sudar Fauzi, selaku kader pengawasan partisipatif Kota Sukabumi mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini merupakan ikhtiar perluasan dan pengembangan pentingnya kesadaran pengawasan dalam pemilu bagi pemilih pemula. 

"Semoga kegiatan ini menjadi pemantik untuk pemilih pemula agar tidak golput, dan memberikan informasi tentang pentingnya pemilu agar menjadi pemilih yang cerdas," harap Sudar.

Sudar menambahkan, kedepan kader Pengawasan Partisipatif Bawaslu Kota Sukabumi akan terus menjalankan rencana kerjanya dengan terus berkoordinasi dengan Bawaslu dan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi. (Hikmat)

Tidak ada komentar