Breaking News

Bupati Sukabumi Lantik 72 Pejabat Fungsional

SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,  melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil  yang akan menduduki jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. bertempat di Aula BKPSDM, kamis (24/1)

Pegawai Negeri Sipil  yang menduduki jabatan fungsional yang baru dilantik sebanyak 72 orang yang terdiri dari  28 Pamong Praja, 38 Penyuluh Pertanian, 2  Pamong Belajar, 3 Arsiparis dan 1 Perawat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional merupakan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

"Untuk itu, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beralih fungsi dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional untuk bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan perubahan dalam meningkatkan prestasi kinerja serta menambah semangat baru" ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati menjelaskan, bahwa jabatan pimpinan tinggi, jabatan administrasi maupun jabatan fungsional pada hakekatnya memiliki fungsi-fungsi yang saling menyeimbang sehingga roda organisasi dapat berjalan baik.

Bupati pun berpesan kepada yang baru di lantik, agar membangun situasi kerja yang kondusif, dengan menghindari propaganda opini yang negatif.

"Sehingga mampu menjadi perekat dan pemersatu dalam memberikan hasil yang terbaik guna Mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Lebih Baik" pungkasnya.

Bupati berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beralih fungsi dari pejabat struktural menjadi pejabat fungsional untuk bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada kesempatan Kepala BKPSDM Kab Sukabumi  beserta Jajaran , Ka Sat Pol PP dan Tamu Undangan Lainnya. (DR/Red)

Tidak ada komentar