Breaking News

Banyak Diminati Siswa, SMKN Kesehatan Dan Pariwisata Di Kabupaten Kampar Kekurangan Ruang Kelas

KAMPAR - SMKN Kesehatan dan Pariwisata yang terletak di desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar banyak diminati para masyarakat. Hal itu karena satu-satunya sekolah menengah kesehatan dan pariwisata berstatus negeri di Provinsi Riau

Kepala Sekolah SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Nasrun S.Pd mengatakan, sekolah yang berdiri tahun 2017 ini sudah berhasil mengukir prestasi di tingkat Nasional pada ajang O2SN cabang olahraga atletik yang mewakili Riau melalui siswa yang bernama Eka Ayu Lestari.

"Setiap tahun sekolah ini meningkat jumlah siswa yang masuk, pada tahun 2017 sebanyak 80 orang untuk ajaran 2017/2018 dan tahun ajaran 2018/2019 di totalkan sebanyak 179 siswa. Dan kemungkinan tahun ajaran baru kita kekurangan kelas," ujar Narsun kepada wartawan, Selasa (15/1/19).

Untuk itu, Nasrun berharap kepada pemerintah agar memberi perhatian lebih kepada sekolah SMKN Kesehatan dan Pariwisata yang satu satunya ada di Kabupaten Kampar ini.

"Kita berharap agar tahun ini pemerintah memberikan bantuan kelas, karena peminat sekolah disini tiap tahun meningkat. Dan sekarang ini kelas kita cuma ada 6 kelas," tutup Nasrun. (Irfan)

Tidak ada komentar