Breaking News

ASNRC FC Jadi Juara di LBH Linnus Ciomas Cup 2019

KABUPATEN BOGOR - Akhirnya, ASNRC FC meraih juara pertama dalam Turnamen Futsal "LBH Linnus Ciomas Cup 2019", setelah mengalahkan Balado FC dengan skor akhir 6-3, di Gedung Olahraga LA Futsal yang berlokasi di Jalan Raya Laladon, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu (20/01/19) malam.

Ketua LBH Linnus Zona Ciomas, Angga Juangga dan sekaligus selaku ketua panitia Turnamen futsal ini menyampaikan bangga dan merasa senang dengan berakhirnya turnamen LBH Linnus Ciomas Cup 2019 yang berjalan sukses dan lancar.

"Tentunya ini semuanya adalah berkat kerjasama dari semua pihak, yang terutama seluruh panitia, wasit dan juga pengelola gedung LA Futsal hingga terselenggaranya acara ini sampai selesai dengan aman dan sportif," ungkapnya.
Lanjutnya, kegiatan ini semuanya hanya bertujuan untuk memberikan motivasi bagi kawula muda kaum milenial, untuk lebih bersamangat dan punya nilai plus di mata masyarakat, khususnya dengan melakukan hal-hal yang positif kedepannya.

"Saya berharap, pihak-pihak terkait dapat memberikan kontribusi terhadap pemuda kaum milenial yang berbakat di bidang olahraga, bukan hanya futsal. Sebab masih banyak generasi muda yang berbakat di wilayah Kecamatan Ciomas yang belum digali," pungkasnya.(D2n/Sally)

Tidak ada komentar