UPDATE

header ads

Suasana Meriah Warnai Road to Grand Opening Crazy Speed dan Anniversary Lippo Plaza Keboen Raya

Foto : Kemeriahan para pengunjung di Crazy speed karting cafe and longe

KOTA BOGOR - Suasana meriah mewarnai perayaan ulang tahun yang ke 2 Lippo Plaza Keboen Raya dan Road to Grand Opening Crazy Speed Cafe & Lounge yang terletak di lantai 6 Lippo Plaza Kebun Raya, Jalan Malabar nomor 17 A, Kelurahan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (1/12/18) malam.

Pada kesempatan itu, Hengki Hiantoro selaku Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor & Lippo Plaza Keboen Raya Bogor menuturkan, pihaknya sangat mendukung keberadaan Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini, dan nantinya cafe yang dipadukan dengan arena gokart ini akan dijadikan sebagai ikon Lippo Keboen Raya.

"Dari awal saya sangat instent sekali dengan cara membimbing serta memberikan arahan untuk konsep cafe ini, karena nantinya akan menjadi daya tarik pengunjung ke tempat kami juga," tuturnya kepada sejumah awak media.
Foto : Para pengunjung asyik bermain Mini GP di arena  Crazy Speed

Menurutnya, dengan mengusung konsep sport dan cafe sudah tentu ini adalah akan menjadi sebuah nilai jual yang sangat menarik bagi para tamu yang akan datang, karena sangat jarang ini ditemukan di tempat lain dan ini merupakan yang pertama di Kota Bogor.

"Untuk arena sportnya bukan hanya sekedar arena bermain, melainkan sebagai ajang mencari bibit pembalap berbakat serta memberikan edukasi yang sangat bermanfaat bagi semua kalangan," ungkapnya.

Sementara itu, Denis selaku marketing Crazy Speed Cafe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lippo Plaza Kebun raya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta dukungannya.

"Selamat ulang tahun yang ke 2 untuk Lippo Plaza Keboen Raya, semoga sukses selalu. Dan, terima kasih juga atas support untuk serta kerjasamanya, semoga lebih lebih baik lagi kedepannya," ucap Denis. (Ibra)

Posting Komentar