Breaking News

Satgas BPNPS Bogor Raya Berikan Bantuan Kebutuahan Korban Tsunami Banten

BOGOR - Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Prabowo - Sandi (BPNPS) Bogor Raya memberikan donasi kepada korban tsunami Banten. Rombongan BPNPS Bogor Raya tersebut berangkat ke Banten pada hari jum'at (28/12) dengan tujuan menyalurkan donasi yang berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Turut serta dengan rombongan Satgas BPNPS Bogor Raya diantaranya, Ketua Satgas BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti, Sekretaris Umum (Sekum) Satgas BPNPS Bogor Raya Damanhuri dan anggota lainnya.

Sekum Satgas BPNPS Bogor Raya Damanhuri memaparkan, bantuan yang diberikan kepada korban tsunami Banten tersebut berasal dari masyarakat Desa Gunung Putri, Desa Karanggan, Desa Cicadas, Desa Wanaherang Kabupaten Bogor, juga donatur lainnya.

"Adapun yang donasi yang diberikan oleh rombongan Satgas BPNPS Bogor Raya kepada korban tsunami Banten tersebut antara lain, Mie instan, perlengkapan bayi, makanan Bayi, obat nyamuk bakar, pakaian layak pakai, pakaian sekolah dan berbagai kebutuhan lain," papar Damanhuri.

Menurutnya, untuk saat ini yang dibutuhkan para korban bencana adalah makanan dan pakaian, termasuk makanan dan perlengkapan bayi.

"Kami sengaja membawa makanan dan pakaian, termasuk makanan dan pakaian bayi, karena menurut kami ini yang paling dibutuhkan korban," ungkapnya kepada media melalui telepon selulernya, Minggu (30/12/18).

Sekum Satgas  BPNPS Bogor Raya ini juga mengungkapkan belasungkawa dan keprihatinannya kepada seluruh korban musibah tsunami selat sunda itu.

"Saya mewakili pengurus Satgas BPNPS Bogor Raya ikut prihatin dan berduka atas terjadinya musibah tsunami selat sunda, kami berharap dengan doa agar masyarakat yang terkena musibah dikuatkan dan selalu diberikan kesabaran dalam menerima ujian ini . Tetap semangat untuk menghadapi kehidupan kedepannya menuju lebih baik," ungkapnya.

Senada diungkapkan Damanhuri, Ketua Satgas BPNPS Bogor Raya H.Rahmat Rangkuti yang mengaku bangga atas kekompakan Satgas BPNS Bogor Raya dan Jakarta Raya.

"Saat ini yang paling dibutuhkan korban adalah makanan, saya bersyukur atas kekompakan Satga BPNPS Bogor Raya dan Satgas BPNPS Jakarta Raya pada saat menyalurkan donasi kepada korban tsunami Banten," Pungkasnya.(Sally/D2n)

Tidak ada komentar