Rizal : "Crazy Speed Karting Punya Daya Tarik Tersendiri"

KOTA BOGOR- Siapapun yang pernah berkunjung ke Bogor pasti setuju kalau kota ini begitu menawan. Meski hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Jakarta, namun Bogor menawarkan suasana yang amat jauh berbeda.

Apalagi kini di Bogor sudah banyak berdiri kafe-kafe unik dan restoran keren yang menarik untuk dikunjungi, salah satu diantaranya Crazy Speed Karting Cafe & Lounge yang berada di lantai 6 Lippo Plaza Keboen Raya Bogor. Sebuah cafe yang dipadukan dengan arena bermain gokart yang pertama kali hadir di Bogor ini menjadi referensi khususnya bagi pecinta olahraga balap.

Seperti dikatakan Rizal, salah satu pengunjung. Diakuinya, bahwa tempat ini sangat menarik dan unik untuk dikunjungi.

"Awalnya saya dapat informasi dari teman-teman yang mereferensikan tempat ini. Pas saya coba datang kesini ternyata memang tempatnya asyik dan menarik," ungkap Rizal saat ditemui wartawan disela-sela acara soft launching Crazy Speed Karting, Sabtu (8/12/18) malam.

Ia mengaku merasa tidak bernah biosan setelah mencoba bermain gokart yang kedua kalinya dan sangat berkesan.

"Kesannya, semakin ada progres buat cafe baru yang punya daya tarik tersendiri. Jadi, salutlah buat Crazy Speed Carting Cafe & Lounge ini," tukas pria berkacamata, yang sudah ke tiga kalinya datang ke ttempat tersebut. (Ibra)

Posting Komentar

0 Komentar