UPDATE

header ads

Meriahkan Libur Akhir Tahun, CCM Hadirkan Fantastic World on Ice dan Berbagai Event Menarik


BOGOR - Untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru 2019, Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan wahana ice skating yang dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah tema "Fantastic World on Ice".

"Bayangkan, anda berseluncur di atas es dengan suasana seperti di Kastil sihir dengan ditemani makhluk-makhluk mitologi seperti naga terbang dan burung phoenix putih, serasa anda menjadi siswa sekolah sihir Hogwarts," kata Marcomm Dept Cibinong City Mall, Yunati Alinda kepada Wartawan, Rabu (5/12/18).

Yunanti menuturkan, wahana ini beroprasi sejak tangal 01 Desember 2018 hingga 06 Januari 2019. Adapun harga untuk 1 tiket Rp 50.000 untuk Senin hingga Kamis, sedamgkan untuk hari Jumat hingga Minggu dan hari libur yakni Rp 70.000.
Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating.

"Demi keamanan dan kentamanan, pemain wajib menggunakan sarung tangan dan kaos kaki. Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya, karena di kasir sudah tersedia kaos kaki dengan harga Rp 10.000 perpasang dan Rp 15.000 untuk sarung tangan," tuturnya.

Ia juga mengatakan, janga takut mencoba jika belum bisa bermain ice skating tersebut, karena pihaknya juga telah menyiapkan tenaga ahli atau Coach yang dapat membantu belajar berseluncur dengan baik dan benar.

"Selain itu, kami juga telah menyediakan Photo Booth dengan tema Daily Prophet ala Harry Potter di area lobby timur, ground floor. Dan, jangan lupa ikuti kuis photo booth di Instagram Cibinong City Mall untuk mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang," kata Yunati didampingi Farah B Tropera yang juga Marcomm Departement CCM.


Pada kesempatan yang sama, Farah B Tropera memaparkan, pada tanggal 5, 9, 16, 22, 25, 30 Desember 2018 serta tanggal 1 dan 6 Januari 2019 akan diadakan Fantastic World on Ice Show yang dibawakan oleh Cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional.

"Sedangkan untuk event lainnya, seperti donor darah akan diselenggarakan pada 10 Desember 2018. Selain itu live music seperti Pop The Beat setiap selasa malam dan Friday Jazz setiap jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall. Yang membuat event ini lebih special, kami hadirkan para pemenang City Mall Rising Star 2018 sebagai pembuka pada Fantastic World on Ice Show," paparnya.

Menurutnya, Mall terbesar di Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini, juga telah bekerjasama dengan Bogor Rain Cake yang akan menghadirkan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan Dewi Sandra dalam Cooking Battle BRC pada tanggal 16 Desember 2018. Kegiatan seru lainnya adalah hadirnya Street Magician yang akan menghibur pengunjung mulai tanggal 23 Desember 2018 sampai tanggal 6 Januari 2019.

"Menyambut natal, CCM juga akan menggelar Midnight Shopping. Seluruh tenant akan berpartisipasi memberikan diskon terbaiknya pada 22 Desember 2018 dengan bintang tamu Clarice Cutie dan Devano Danendra, sedangkan untuk memeriahkan kegiatan ini Cibinong kami juga menghadirkan female DJ," jelasnya.

Disamping itu, masih kata Farah, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free produk dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan tertentu mulai pukul 21.00 WIB dan undian berhadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama cincin berlian, iPhone 8 dan puluhan hadiah pendukung lainnya.

Selain menghadirkan hingar-bingar hiburan dan memanjakan pengunjung dengan diskon tenant, CCM juga memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim sekitar untuk bermain ice skating dengan gratis dan memberikan bingkisan pada tanggal 10 Desember 2018.

"Kami juga membuka donation box yang menerima buku dan mainan bekas layak pakai untuk adik-adik di panti asuhan sekitar," pungkas Farah B Tropera. (Gandi)

Posting Komentar