UPDATE

header ads

Kodim 0608/Cianjur Gelar Tasyakuran

CIANJUR - Kodim 0608/Cianjur melaksanakan acara Tasyakuran, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan kontingen karate perwakilan dari Dojo Kodim 0608/Cianjur dan Raider dengan mendapatkan peringkat yang sangat memuaskan.

Dalam kegiatan kejuaraan Karate Kapolda Cup yang dilaksanakan di kota Bandung itu, kontingen karate perwakilan dari Dojo Kodim 0608/Cianjur dan Raider berhasil meraih Juara Umum Ke-3. Atas keberhasilan nya itu, Kodim 0608/Cianjur melaksanakan acara tasyakuran, bertempat di aula Badak Putih Kodim 0608/Cianjur Jl. Siliwangi No. 47 Kel. Sawah Gede Kec/Kabupaten Cianjur Kota, Kamis (27/12).

Acara tasyakuran tersebut di pimpin oleh Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hj Hidayati ST.MT dan dihadiri sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap orang tua yang telah ikut mendampingi dan selalu mendukung anak anaknya untuk ikut melaksanakan kejuaraan.

"Walaupun kita sama - sama tau kegiatan ini bersamaan dengan pelaksanaan liburan sekolah akan tetapi semua tetap semangat dalam melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Ini merupakan awal kalian menorehkan prestasinya sebagai modal awal kalian untuk bisa di kenal didunia kejuaraan Karate," paparnya.

Dandim berharap, agar mempertahankan dan tingkatkan lagi prestasi kalian semua. "Jangan terlena dengan prestasi yang telah kalian-red dapatkan," harapnya.(*)

Sumber : Pendim 0608/Cianjur

Posting Komentar