Kabupaten Kampar Berduka, Bupati Dekat Dengan Rakyat Telah Berpulang

KAMPAR - Para pejabat dan ASN dan masyarakat Kabupaten Kampar menggelar upacara penghormatan terakhir kepada Bupati Kampar Almarhum H. Aziz Zaenal S.H. MM yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kamis, 27 Desember 2018.

Pada upacara penghormatan terakhir ini, Gubernur Riau Wan Tharim Hasyim menjadi inspektur upacara. Dalam sambutannya, Wan Tharim Hasyim menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya  Pemimpin Visioner, Almarhum Aziz Zainal S.H MM.

"Almarhum, adalah adinda kami sebagai pemimpin yang visioner. Beliau ini juga seorang pemimpin yang dekat dengan rakyat, kita berharap agar program almarhum ini tetap dilanjutkan kedepannya," ungkap Wan Thamrin.

Untuk diketahui, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta pada Kamis 27 Desember 2018 pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Jenazah di sholatkan di Masjid Islamic Center Bangkinang. Dan di makam di tanah kelahirannya di Desa Kuapan Kecamatan Tambang. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar. Masyarakat kampar merasa kehilangan pemimpin yang selalu membuat perubahan yang baik untuk Kabupatem Kampar dan juga dekat dengan masyarakat. (Irfan)

Posting Komentar

0 Komentar