Junsam Resmi Terpilih Jadi Ketua PSSI Askab Bogor

KAB.BOGOR - Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bogor akhirnya menetapkan Junaidi Samsudin sebagainya Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bogor periode 2018-2022. Yang digelar di ruang Gedung Serbaguna 1 Pemda Kabupaten Bogor, Cibinong. Sabtu (15/12/2018).
 
Dalam KLB Askab PSSI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin mengantongi 24 suara Voters dari total 45 Voters. Sementara kandidat lainnya Delif Subeki hanya mendapatkan 21 suara. Pemilihan Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bogor dipimpin Ketua Komite Pemilihan Agung Nugroho dan sekretaris Ridwan dari exco Askab PSSI Kabupaten Bogor 2014 - 2018. Pimpinan sidang KLB 2018 langsung menetapkan Junaidi Samsudin sebagai Ketua PSSI Askab Bogor periode 2018 - 2022 dengan ketetapan Nomor TAP/01/KLB/2018.

Sementara dalam pemilihan Wakil Ketua Umum, Dr Mustakim, SPd, MM meraup suara terbanyak. Dalam pemungutan suara tersebut, Mustakim memperoleh 23 suara. Sementara kandidat lainnya Yudi Agus Soleh memperoleh dukungan 22 suara dari total 45 suara sah Voters. 

Dari enam colon anggota Exco Askab PSSI Kabupaten Bogor periode 2018 - 2022, akhirnya terpilih tiga anggota Exco yaitu Herson meraih 24 suara , H Iswahyudi meraih 23 suara dan Deddy Baedillah mendapat 22 suara voter.

Sementara tiga calon lainnya, Imam Prasodjo yang mendapatkan 21 suara, Ma'roef meraih 19 suara dan Irwan Setiawan meraih 21 suara.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bogor terpilih Junaidi Samsudin mengungkapkan akan tetap melanjutkan program pembinaan pemain usia dini yang saat ini sudah berjalan secara berjenjang dan terkonsep serta membenahi managemen asosiasi.

"Program utama pengurus PSSI Askab Bogor 2018-2022, kami akan mewujudkan lima pilar juara, yaitu juara dalam mengelola kompetisi, juara dalam pembinaan sepak bola usia muda, juara dalam manajerial organisasi dan juara dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah Kabupaten Bogor," ungkap Junaidi yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Junsam itu menegaskan, kami bersama pengurus Exco telah sepakat untuk bersama-sama memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Bogor. 

"Kami sepakat untuk memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Bogor, terutama dalam membina sepak bola usia dini dan usia muda. Sehingga SSB yang ada di Kabupaten Bogor mampu melahirkan pemain profesional dan memiliki prestasi di tingkat nasional," pungkasnya. (Kucai)

Posting Komentar

0 Komentar