UPDATE

header ads

Diduga Kena Serangan Jantung Seorang Petani Ditemukan Meninggal Didalam Gubug

PONOROGO - Jemingan seorang kakek berusia 64 tahun warga Jalan Johan, RT 05 03 Kelurahan Beduri, Kabupaten Ponorogo
ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di gubuk tepi sawah di Jalan Kenari, Ponorogo, Rabu (19/12).

Pria yang kesehariannya sebagai seorang petani pertama kali ditemukaan Katirin, salah seorang warga yang tengah melintas di dekat gubuk sawah milik korban.

Informasi yang dihimpun, pada pukul 06.00 WIB, korban berangkat ke sawah yang tidak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki.
Sekara pukul 08.00 WIB, Katirin melihat korban masih menyalakan diesel di sawah.

"Lalu korban duduk di bale bambu (lincak) di gubuk tepi sawah sambil merokok pada pukul 08.30 WIB, ketika Katirin melintas di dekat Gubuk, saya melihat korban tidur di bale bambu dengan posisi miring menghadap ke barat. Korban mendengkur tapi tidak wajar," tutur Karitin kepada wartawan.

Mengetahui hal itu, memanggil Bunandi untuk sama-sama melihat kondisi Jemingan, kemudian kedanya mendatangi ke tempat korban. "Dan ketika diperiksa, korban sudah tidak bernafas. Akan tetapi masih dalam keadaan lemas," sambungnya.

Melihat kejadian tersebut, dirinya langsung melaporkan melaporkan kepada perangkat Kelurahan Beduri, untuk selanjutnya pihak Kelurahan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Ponorogo.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena mengalami serangan jantung.

"Diduga korban mengalami serangan jantung, dikarenakan menurut keterangan keluarganya bahwa korban sudah sakit sesak nafas sejak lama. Akan tetapi tidak mau berhenti merokok," jelasnya. (Fauzi/BN)

Posting Komentar