UPDATE

header ads

Diduga Karena Putus Cinta Seorang Pria Nekat Gantung Diri

PONOROGO - Diduga akibat diputuskan sang kekasih, Nasir (29) warga Dusun Ngantup, Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Ponorogo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di ralling tanga rumahnya, Sabtu (22/12/18).

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan Angger (24) yang merupakan teman korban saat mendatangi rumahnya yang hendak mengajak korban untuk sarapan sekira pukul 07.30 WIB.

"Namun, alangkah terkejut mendapati teman saya sudah meninggal dalam keadaan gantung di tangga rumah dengan menggunakan tali plastik," tutur Angger.

Melihat kejadian tersebut kemudian dirinya memanggil Daniel (14), adik korban melaporkan ke perangkat desa untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Jetis. Usai menerima laporan, SPKT Polsek Jetis Aiptu Heri Widodo bersama anggota menuju ke TKP dan menghubungi SPKT Polres Ponorogo, Koramil Jetis dan petugas kesehatan dari Puskesmas Jetis.

Setelah sampai di TKP petugas bersama masyarakat menurunkan korban dari tangga rumah dan dilakukan olah TKP.

"Dari hasil olah TKP terhadap korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan pada diri korban dan korban meninggal dunia murni karena gantung diri. Selanjutnya korban di serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," kata SPKT Polsek Jetis, Aiptu Heri Widodo.

Berdasarkan keterangan dari angger, bahwa korban sudah 3 hari ini kelihatan bingung dan tidak semangat bekerja. Diduga korban memikirkan pacarnya yang saat ini bekerja di Taiwan.

"Sudah 2 bulan pacarnya tidak bisa dihubungi karena putus cinta, hingga nekat melakukan bunuh diri. Bahwa korban tidak mempunyai permasalahan baik dengan keluarga maupun masyarakat sekitar," tukas Angger. (Anang)

Posting Komentar