UPDATE

header ads

Serda Andhis Hadiri Maulid Di Kampung Cibedug Girang Sukatani

KAB. BOGOR - Serda Andhis Babinsa Sukatani melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ustadz Yusuf pimpinan Pondok pesantren Miftahussa'adah (MS) dan sekaligus mengikuti pelaksanaan maulid Nabi Muhamad SAW, bertempat di Kampung Cibedug Girang, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Rabu, (27/11/18).

Serda Andhis mengatakan, kedatangannya ke Pondok Pesantren MS ini, selain bersilaturahmi dengan Ustadz Yusuf juga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat kuhususnya di Desa Sukatani.

"Kedatangan saya kali ini, selain ikut menghadiri pelaksanaan Maulid juga sekaligus  bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Sukatani. Karna saya baru satu bulan ini di tugaskan mejadi Babinsa di sini tentunya masi banyak masyarakat yang belum kenal dengan saya," tuturnya kepada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, pimpina Pondok Pesantren (MS) Ustadz Yusuf mengatakan, kedatangan Serda Andhis tentunya di ini adalah langkah awal dirinya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

"Saya selaku pimpinan pondok pesantern tentunya menyambut baik atas kunjungannya ke tempat kami, apalagi ini momen yang tepat dan mudah mudahan menjadi amal kebaikan," ungkap Ustadz.

Ustadz Yusuf juga berharap dengan Wasiat dari maulid itu kita di berikan keamaman khususnya untuk Indonesia," harapnya. (Ib)

Posting Komentar