Breaking News

Polsek Perhentian Raja Laksanakan Upacara Bersama Siswa Siswi SMAN 1 Perhentian Raja

KAMPAR - Polsek Perhentian Raja melaksanakan upacara bendera bersama di SMAN 1 Perhentian Raja, Desa Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Senin (5/11/18).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano,S.H, dan Dodi salah satu Siswa SMAN 1, Perhentian Raja dan diikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Perhentian Raja, Maksus,S. Pd, Majelis Guru, dan  siswa-siswi SMAN 1 Perhentian Raja yang berjumlah sekitar 550 orang, serta jajaran Personil Polsek Perhentian raja lainya. 

Kapolres Kampar, AKBP. Andri Ananta Yudhistira S.I.K, M,H, melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano S.H, manyampaikan dalam amanatnya kepada Siswa / siswi, agar tidak ada yang terlibat dalam Narkotika sesuai dengan UU No 35 Tahun 2009 yang tercantum dalam Pasal 112, 114, 127 dan 131. Juga mematuhi UU No. 29 Tahun 2011, Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. 

"Karena pada saat ini Kepolisian Republik Indonesia saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolisian dengan Sandi Ops Zebra Muara Takus 2018," terangnya.

Zulfatriano mengingakan kepada Siswa - Siswi SMAN 1 Perhentian Raja, jika dalam mengendarai Sepeda motor jangan ada yang menggunakan telepon seluler serta jangan ada perkelahian antar siswa maupun antar sekolah lainya. (Irfan)