UPDATE

header ads

Kodim 0313/KMPR Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Kampar

KAB.KAMPAR - Putra-putri terbaik asal Kabupaten Kampar yang telah memiliki jabatan serta sukses dalam kariernya, berkumpul pulang ke Kampung halaman untuk mengikuti acara Silaturrahmi Tokoh masyarakat Kampar dan syukuran atas jabatan Dandim 0507/Bekasi Letkol ARM Abdi Wirawan, SH.M.Tr (Han) dan Dandim 0313 KPR Letkol Inf. Aidil Amin, S.IP.M.I.Pol, di Aula Makodim 0313/Kampar, Sabtu (17/11).

Pada kesempatan itu, Bupati Kampar, Azis Zaenal yang mengungkapkan apresiasi dan berbahagia bisa hadir pada acara silatutrahmi ini.

"Ini merupakan momen berharga yang pernah ada dan sangat jarang  sekali terjadi untuk bisa hadir ditengah-tengah keluarga saya yang sudah berhasil di segala bidang, baik di TNI, Angkatan Udara, Birokrasi dan lainnya menjadikan kekuatan tersendiri bagi saya untuk membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini. Karena kesempatan seperti ini sangat Jarang terjadi, saya sangat berharap peramuan seperti ini tidak dilakukan sekali ini saja, tetapi dilanjutkan kembali pada kesempatan lainnya karena sangat bermanfaat bagi kita," tutur Azis.

Ditambahkan Azis, sebagai seorang Bupati, dirinya membutuhkan masukan-masukan dan ide-ide brilian dari semua unsur, guna menjadikan Kabupaten Kampar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. "Karena kita sangat ingin Kabupaten Kampar sejajar dengan Kabupaten lainnya," imbuh Bupati.

Azis juga mengatakan bahwa selain memberikan masukan, dirinya juga ingin  diberi koreksi dan masukan.

"Selama 24 jam, saya siap di koreksi selama tidak tendensius. Karena kami bekerja dengan tim, yang penting tujuan kita satu yakni bagaimana mensejahterakan masyarakat. Namun tentunya tidak keluar dari koridor hukum yang telah ditetapkan dalam Undang-undang", kata Azis.

Pada kesempatan tersebut, ketua panitia pelaksana kegiatan, Dr. Agussani.M.AP yang juga Rektor UMSU dalam sambutannya mengatakan bahwa, sebagai akademisi pihaknya siap memberikan masukan dan kontribusi bila diminta oleh pemerintah untuk membantu meringankan tugas-tugas bupati. "Karena kita sebagai Putra Kampar punya tanggungjawab moral untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini," ucapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kolonel Inf.M.Syech Ismed, letnan kolonel ARM Abdi Wirawan, SH.M.Tr (Han) dan Dandim 0313 KPR letnan kolonel Infantri Aidil Amin. S.IP.M.I.Pol, Kolonel. INF. Maychel Azmi, Bupati Kampar Periode lalu, Burhanuddin Husin, Syawir Hamid, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, Nuraini Azis dan banyak lagi tokoh masyarakat dan putra kampar berprestasi lainnya. (Irfan)

Posting Komentar