Breaking News

Ketua DPD GOLKAR Kota Bekasi Resmikan Posko Pemenangan Dapil VI

BEKASI - Jelang pemilu 2019, semangat Partai Golkar Kota Bekasi kini terlihat seaskin membara. Hal ini terlihat saat dilakukannya peresmian Posko Pemenangan Dapil VI Golkar di Ruko Rumpikal, Jalan Mawar VI, Kalibaru Medan Satria Kota Bekasi, Kamis (1/11/18).

Hadir dalam acara peresmian posko tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi, Ketua Dewan Pertimbangan DPD, H.Abdul Manan, Sekretaris DPD, Heri Sukomartono, Camat Bekasi Barat, Bunyamin, Camat Medan Satria, Taufiq dan sejumlah Caleg dari wilayah Dapil VI serta Caleg untuk DPR RI juga para tamu undangan seperti dari BRAVO 5 Kota Bekasi, AMS.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar, DR Rahmat Effendi menyatakan, bahwa target Partai Golkar Kota Bekasi harus dapat menang 30% di Pileg ini dan untuk Pilpres menargetkan 70% Jokowi.

Senada dengan Ketua DPD Kota Bekasi, H. Abdul Manan dalam sambutannya menyatakan dengan adanya  posko pemenangan ini harus dapat menjadi penyemangat baru  bagi para anggota Caleg di Dapil VI dan juga dapat memotivasi seluruh kader - kader didaerah lain.

Seremony acara ini diakhiri dengan melakukan gunting pita yang dilaksanakan oleh Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus melakukan potong tumpeng.

Saat diminta konfirmasinya terkait dengan adanya Posko Pemenangan ini usai acara, Ahmad Sriyono sebagai PL GOLKAR Kalibaru, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengerahkan tim kampanyenya untuk mencapai kemenangan di wilayahnya ini. (J4N5)