Breaking News

Kepala Desa Ranah Sungkai Bantah Pengerjaan Proyek Jalan Asal-Asalan

KAB.KAMPAR - Kepala desa Ranah Sungkai Adi Yanto membantah pekerjaannya di nilai asal-asalan seperti diberitakan di media online beberapa hari yang lalu.

Adi yanto menyampaikan bahwa, pekerjaannya di lakukan sesuai aturan dan ketentuannya, pekerjaanya langsung melibatkan masyarakat setempat. Dan juga di kontrol elemen masyarakat dan pendamping desa.

"Silahkan cek di lapangan bagaimana pengerjaan saya", ucap Adi Yanto kepada Wartawan, Selasa, (6/11/18).

Senada diungkapkan Peri Efebdi selaku pendamping desa, Ia mengaku bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan dalam pengerjaan proyek semenisasi di desa Ranah Sungkai.

"Sekarang kan musim penghujan, jadi semen belum keras udah terbawa air. Kepala desa dan TPK siap untuk memperbaiki didalam finishing," ungkapnya.

Sementara itu, kepala dusun sekaligus kepala tukang pengerjaan seminisasi menjelaskan bahwa pekerjaan itu dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) bahkan, melebihi dari RAB.

"Karena kami membuat jalan untuk kami juga, tentu kami mau jalannya bagus dan jalan ini banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya di dusun II", pungkas Syaipul Anwar di lokasi pengerjaan. (Irfan)