Breaking News

Jelang Pelantikan, Pengurus IWO Bogor Raya Lakukan Gladi Resik

BOGOR - Menyambut pelaksanaan pelantikan ketua dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya pada tanggal 5 November mendatang, seluruh tim panitia acara melaksanakan kegiatan gladi resik. Dikomandoi oleh Ketua IWO Bogor Raya, Kang Brodin, gladi resik berjalan lancar.

"Gladi resik ini sebagai bentuk persiapan kita demi mensukseskan pelantikan pengurus IWO Bogor Raya. Kita ingin pelantikan nanti berjalan lancar tanpa hambatan," ujar Kang Brodin, usai gladi resik di Gedung Serbaguna 1, Komplek Pemerintahan Kabupaten Bogor, pada Jumat (3/11/18).

Untuk memeriahkan pelantikan Pengurus IWO Bogor Raya periode 2017 - 2022 ini, panitia melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan mulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya hingga sambutan dan hiburan.

"Acara digelar Senin, (05/11/18). Selain pelantikan juga menyelenggarakan Dialog Publik yang bertemakan 'Wartawan di Tengah Pusaran Pileg dan Pilpres," imbuh Kang Brodin.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus serta berbagai pihak yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus IWO Bogor Raya serta pihak-pihak yang turut berpartisipasi baik berupa moril, maupun materi guna mensukseskan acara pelantikan nanti," ucapnya.

Selain pengurus dan anggota sebagai tim panitia, turut hadir dalam gladi resik tersebut Ketua Markas Pejuang Bogor (MPB) Atiek Yulis Setyowati. 

Pada kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Bunda Atiek mengapresiasi kinerja tim panitia pelaksana dan berpesan tetap menjaga kekompakan serta solidaritas tim yang tergabung di IWO Bogor Raya.

"Saya cukup apresiasi, dengan usaha dan kinerja teman-teman semua. Karena, tanpa kekompakan dan solidaritas semua persiapan tidak akan semaksimal ini. Untuk itu saya berpesan tetap jaga kekompakan, semoga acaranya berjalan lancar dan sukses," tukasnya. (IB)