UPDATE

header ads

HUT Ke-3 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Selenggarakan Media Gathering

KOTA BOGOR - Memperingati hari ulang tahun yang ke-3, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, menyelenggarakan Media Gathering. Bertempat di Whiz Prime Hotel Pajajaran, Jalan Cikurai No 47 Kota Bogor, Senin (19/11/18).

Acara yang digelar di lantai 2 itu, selain dihadiri staf management Whiz Hotel dan Corporate, juga hadir puluhan Insan Pers dari berbagai media online, media cetak dan media elektronik se-Jabodetabek yang dihibur oleh group musik akustik Eksiz dari R1 Production, Tarian Jala Tresna dari Jungleland dan salah satu pelawak Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, Panca serta Harry De Fretes sebagai pembawa acara.

Pada kesempatan itu General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran, Lucky Indrawan Rachmat menuturkan bahwa sebenarnya hari ulang tahun Whiz Prime Pajajaran ini tepatnya pada tanggal 16 Nopember 2018, yakni pada hari Jumat.

"Whiz Prime Hotel Pajajaran ini mulai beroperasi sejak tanggal 16 Nopember tahun 2015, dan tahun 2018 ini adalah ulang tahunnya yang ke 3. Dari tahun 2015 hingga 2018 ini, Whiz Prime Hotel Pajajaran ini telah berhasil melakukan penjualan kamar terbanyak. Hal itu tidak lepas dari kerjasama staf dan karyawan juga awak media yang membantu dalam hal promosi," tutur Lucky Indrawan dalam sambutannya.

Menurutnya, sebelum menggelar acara Media Gathering, yaitu pada hari Jumat pihaknya sudah mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan melakukan kunjungan ke Panti Jompo yang berada di Lawang Gintung juga merayakannya dengan karyawan sekaligus mengadakan pengajian. "Hari ini kami mengundang para awak media dan corporate," sambung Lucky Indrawan.

Lucky menambahkan, jalinan silaturahim dengan semua mitra korporasi dan media telah menunjukkan dukungan dan kerja sama luar biasa dengan Whiz Prime Pajajaran. "Kami berharap bahwa setelah acara ini, hubungan kami dengan mereka dapat berkembang lebih jauh dan harapannya adalah Whiz Prime Hotel akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk liburan maupun bisnis di Bogor," pungkasnya. 

Sementara itu, Widya R. Casterina selaku sales manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media, Corporate Inti Whiz, dan para sponsor serta para tamu undangan lainnya.

Ia memaparkan beberapa informasi tentang Whiz Prime Pajajaran Bogor diantaranya, fasilitas hingga berbagai program promo yang tawarkan di hotel bintang 3 yang mengusung tema simply city lifestyle.

"Hotel bintang tiga ini memiliki 6 selling point dengan berbagai fasilitas dari 153 kamar dengan tempat tidur khusus custom untuk kesehatan teraphedic yaitu, engler bed, memiliki restoran dengan menu nusantara dan internasional, spa, kolam renang, TV LED, akses WiFi yang bisa diakses di seluruh ruangan dan fasilitas lain termasuk kualitas pelayanan," paparnya.

Disamping itu, masih kata Widya, Hotel ini juga sangat strategis yang berada di pusat Kota Bogor dengan akses yang mudah dijangkau dari pintu Tol Bogor dan Pintu Tol Sentul Selatan juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, wisata kuliner dan beberapa tempat wisata di Kota Bogor.

"Bagi perusahaan yang ingin melakukan kegiatan bisnis, Whiz Prime Pajajaran Bogor juga memiliki enam meeting room dengan kapasitas 70 hingga 100 orang," pungkasnya. (Ibra)

Posting Komentar