UPDATE

header ads

Anniversary Yang Ke 3 Trail Extrime Kuok Adventure Team Menggelar Adventure Di Sirkuit KAD

KAMPAR - Dalam rangka anniversary Trail Extrime Kuok Adventure Team (Tekat) yang ke 3, Tekat Kuok menggelar trail adventure di Sirkuit KAD, Desa Pulau Terap yang di ikuti 500 peserta dari berbagai kabupaten dan provinsi.

Acara ini di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar H.Yusri , Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira S.IK, M.H , Kadis Pariwisata Zulia Dharma, dan Kepala Desa Pulau Terap Husni.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pariwisata, Zulia Darma mengatakan, kegiatan ini menjadi event tahunan dan menjadi destinasi wisata kedepannya.

"Event ini akan kita agendakan kedalam prorgam wisata kedepannya, karena melalui otomotif juga bisa mengangkat perekonomian Kampar," kata Zulia Darma.

Senada dengan Kadis Pariwisata, H.Zulkifli selaku ketua pelaksana acara ini menyampaikan, acara ini merupakan event tahunan dan kali ini di support oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Track tahun ini menampilkan objek-objek wisata yang ada seperti wisata air terjun Lubuk Nginio, Pesona Cagar Alam Bukit Bungkuk, Bunga Bangkai dan anak-anak sungai sembari mereka menjajal track. Acara ini juga di ikuti raider dari Pulau Sumatra dan Pulau jawa Track tahun ini sejauh 50 km yang menjelajahi bukit barisan," papar H. Zulkifli

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, agar event ini dimasukan kedalam anggraran tahun 2019.

Dari pantauan terlihat ribuan masyarakat memadati sirkuit KAD. Dan telihat 20 meter ketinggian tebing start. (Irfan)

Posting Komentar