UPDATE

header ads

Terkait Nissa Sabyan Gagal Tampil, Bupati Bogor Anggap Persoalan Kecil

KAB.BOGOR - Terkait Nissa Sabyan yang gagal tampil dan sempat menimbulkan reaksi kekecewaan warga Bogor dalam pembukaan Porda XIII di Pesta Raya Bogor, Bupati Bogor Nurhayanti menganggap persoalan tersebut adalah hal kecil.


"Mengenai Nissa itu teknis saja, liat saja nanti acara penutupan. Tidak usah dibesar-besarkan persoalan Nissa," ujar Nurhayanti kepada wartawan, usai menggelar rapat evaluasi Porda di Hotel Lorin, Sentul, Rabu (10/10).

Bupati perempuan pertama di Bumi Tegar Beriman ini menerangkan, pihaknya telah melangsungkan pembahasan untuk rangkaian kegiatan penutupan Porda Jabar XIII di Stadion Pakansari.


"Penutupan nanti itu lebih sederhana dengan menonjolkan kesenian lokal pada akhir. Biasanya atlet juga tidak disatukan per Kabupaten. Lihat saja nanti acara penutupannya," kata Nurhayanti.

 

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Wasto mengungkapkan, banyak hal dibahas dalam rapat evaluasi yang digelar menjelang kegiatan penutupan Porda tahun ini.

 

"Yang dibahas itu masalah massa, hiburan, pengamanan, prosesi acara dan kehadiran. Itu bagian dari evaluasi untuk perbaikan nanti acara penutupan Porda," papar Wasto. (Bogor Update/IB)

Posting Komentar