Breaking News

Relawan Nasional Prabowo - Sandi Kabupaten Kampar Menggelar Pertemuan

KAMPAR - Guna membentuk tim relawan RN-PAS di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN-PAS) Kabupaten Kampar menggelar pertemuan di salah satu Cafe di Jalan A.Yani, Bangkinang Kota Minggu (14/10/18).

Ketua RN-PAS Syendra Yedi menuturkan, RN-PAS ini terbentuk atas dasar ikhlas dan rela mengorban semua pikiran, waktu, dan harta dengan tujuan untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 mendatang. 

"Hal itu dikarenakan masyarakat Indonesia butuh perubahan. Dan, tujuan pertemuan ini untuk membentuk tim RN-PAS di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar," tutur pria yang akrab disapa Adek kepada wartawan.

Lanjut Adek menambahkan, RN-PAS saat ini telah terbentuk di 4 Kecematan. Untuk selanjutnya akan di bentuk di seluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar. 

"RN-PAS ini juga akan mengawal proses pemungutan suara sampai ke TPS-TPS," imbuhnya.

Sekretaris RN-PAS Kabupaten Kampar Harisman,S.Si, M,Sy mengatakan, RN-PAS ini harus melegalkan wadah perjuangan bagi pasangan Prabowo - Sandi untuk menyampaikan visi misi nya terukur sampai ke bawah, serta untuk mengamankan seluruh TPS dari kecurangan - kecurangan yang mungkin akan terjadi. (Irfan)