UPDATE

header ads

Nurkholis Siap Memajukan Tapung Raya

KABUPATEN KAMPAR - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada perhelatan pemilihan anggota legislatif 2019, menurunkan sejumlah tokoh masyarakat dan anak muda yang berkompenten. Salah satunya Nurkholis S.IP, calon anggota legislatif dengan nomor urut 3 untuk Dapil 3 untuk wilayah Tapung Hulu dan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pria lulusan Universitas Islam Riau jurusan ilmu pemerintahan yang masih berusia 29 tahun dan pernah aktif di berbagai organisasi dan instansi lainnya, bertekad untuk menjadi caleg dengan setulus hati untuk membangun Tapung Raya yang lebih baik.

"Saya berniat tulus untuk membangun tapung raya yang lebih baik kedepannya dan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar kholis saat ditemui di Kantor PSI Kampar, Jumat (05/10/18).

Lanjut kholis menuturkan, ada pun salah satu program unggulannya yakni mensejahterakan para petani melalui pembentukan kelompok tani dan memanfaatkan lahan tidur.

"Kedepannya, saya akan membentuk kelompok tani dan memanfaatkan lahan-lahan kosong seperti di bawah power line perusahan-perusahaan yang berada diwilayah Kecematan Tapung Raya untuk di jadikan lahan pertanian," tutut Kholis.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan doa kepada semua lapisan masyarakat Tapung Raya. "Saya mohon dukungan dari pemuda dan masyarakat agar bisa duduk nantinnya di DPRD kampar, dan siap mengemban amanah" tutupnya. (Irfan)

Posting Komentar