UPDATE

header ads

Meriahkan Tahun Baru Islam Plaza Bangkinang Selenggarakan Perlombaan Bernuansa Islami

KAMPAR - Plaza Bangkinang mengadakan lomba tahfidz, adzan, dan sholat berjamaah di area Sky Bread Plaza Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu, (6/10/18).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1440 Hijriah, dengan mengangkat tema 'Semarak Tahun Baru Islam Guna Meningkatkan Akhlak dan Keimanan Bagi Generasi Usia Dini Untuk Masa Depan Kabupaten Kampar'.

Acara yang bekerjasama dengan Pemkab Kampar, Kemenag Kampar, dan Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang, serta beberapa sponsor pendukung lainnya dihadiri Amren Yahya sebagai perwakilan Manajemen Plaza Bangkinang, Indra Nazaruddin selaku Ketua Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang (PPPB), dan dewan juri dari Islamic Center Bangkinang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Amren Yahya menuturkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menanamkan sejak dini cinta Al-Quran dan sebagai bekal menyongsong perkembangan zaman sangat pesat ini. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah berkerjasama hibgga terselenggaranya acara ini," ucap Amren.

Senada dengan Maren, Indra Nazaruddin selaku Ketua Persatuan Pedagang Plaza Bangkinang juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan sponsor yang telah sukses melaksanakan acara ini. 

"Dengan adanya acara ini, maka marilah kita tanamkan anak kita ilmu alquran kepada anak kita sejak dini. Karena pengaruh globalisasi sekarang sangat memprihatinkan," ujar Indra Nazaruddin

Acara ini dilaksanakan selama dua hari yakni, sejak tanggal 06 hingga 07 Oktober 2018, dengan diikuti peserta dari dari Taman Kanak-Kanak (TK) dan TPQ Kabupaten Kampar. Selain itu, pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 Plaza bangkinang juga akan mengadakan Tablig Akbar dengan menhadirkan Ustadz Abdul Somad Lc. MA. (Irfan)

Posting Komentar