Breaking News

KAC Gelar Aksi Peduli Korban Bencana Sulteng

KAB.KAMPAR - Sekelompok musisi dan pekerja seni di Kabupaten Kampar, yang tergabung dalam Kampar Audio Comunity (KAC) melaksanakan aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sigi, Donggala, dan Palu. Rabu, (10/10/18).

Fian Pantogi selaku Ketua Kampar Audio Comunity (KAC) mengatakan, Pada hari pertama aksi solidaritas ini berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan dana senilai Rp 6,6 juta.

"Hari ini, hari penggalangan yang kedua. Alhamdulillah penggalangan di hari pertama, kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 6.600 ribu," ucapnya, saat ditemui di lokasi penggalangan dana di Jalan M. Yamin SH tepatnya di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Menurutnya, aksi ini akan digelar hingga hari Kamis, 11 Oktober 2018. Namun apabila ada rekomemdasi dari dinas terkait, KAC siap melanjutkan aksi ini menjadi sebuah Konser Amal Akbar. 

"Aksi ini akan berakhir besok, namun jika ada recom dari dinas, kami siap membuat konser amal dengan segala kemampuan dan fasilitas yang kami miliki" pungkas Fian. (Irfan)