UPDATE

header ads

Jalan Bonca Congkiong Butuh Perbaikan

KAMPAR - Kondisi ruas jalan menuju Bonca Conkiong, tepatnya diwilayah Desa Sipungguk, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, kondisinya memprihatinkan. Padahal, jalan tersebut banyak digunakan oleh masyarakat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari seperti anak-anak yang akan berangkat sekolah.

"Belakangan ini jalan yang di lalui masarakat tersebut suda banyak yang berlobang, sehingga khawatir akan membahayakan pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor," ungkap Zulkipli salah satu tokoh masyarakat setempat.

Untuk itu, Ia berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut. "Kami berharap agar pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan ini," imbuhnya.

 Saat di konfirmasi, Kepalah desa Sipungguk  Abubakar SE menjelaskan, bahwa jalan tersebut merupakan jalan milik Pemerintah Kabupaten Kampar. Pihaknya telah mengajukan agar pemerintah segera memperbaikinya.

"Pihak desa sudah mengusulkan kepada Pemda Kampar agar jalan tersebut segera diperbaiki, Karna jalan ini adalah salah satu akses jalan yang banyak di pergunakan masarakat desa Sipungguk untuk menjalan kan aktivitasnya," tukas Kepala Desa. (Irfan)

Posting Komentar